Syarat dan Kondisi
- Yang di maksud Pengiriman Barang adalah semua bentuk barang yang telah di pesan oleh pemesan
- PENGIRIM hanya bertanggung jawab atas barang yang telah di pesan hingga di tempat tujuan dan di terima oleh pemesan / perwakilannya.
- PENGIRIM di ijinkan untuk memberikan atau menitipkan barang yang di pesan kepada perwakilannya melalui konfirmasi telepon, sms, verbal maupun email dari PEMESAN. Apabila PENGIRIM tidak memperoleh konfirmasi perwakilannya maka barang akan secara otomatis dikirim ke alamat PEMESAN.
- PENERIMA wajib memeriksa keadaan barang yang telah di terima dan apabila terjadi kejanggalan PENERIMA memiliki hak untuk tidak menerima barang pesanan yang di maksud.
- PENERIMA wajib melakukan pembayaran terlebih dahulu. Barang hanya akan dikirim bila kami telah menerima pembayaran.
- Apabila barang yang di terima tidak sesuai dengan PEMESAN maka PEMESAN wajib memberitahukan permasalahannya tersebut ke bagian layanan konsumen selama 2 x 24 jam sejak penerimaan barang di luar itu PENGIRIM tidak bertanggung jawab atas segala permasalahan yang di alami PEMESAN.
- Bilamana tidak ada keluhan / tuntutan dari PENERIMA pada saat pesanan barang di serahkan, maka pesanan dianggap telah di terima dengan baik dan benar.
- Apabila terjadi klaim maka PEMESAN bersedia menyelesaikan seluruh persoalannya secara musyawarah dengan PENGIRIM.
- Apabila terjadi FORCE MAJEUR ( Kecelakaan, Banjir, Huru Hara, Hujan Lebat dan bencana lainnya) PENGIRIM berhak untuk menunda pengiriman dan terlepas dari tuntutan apapun.
- PENGIRIM wajib memberitahu segala isi pesanan yang akan di serah terimakan (packing list) untuk menghindari kesalahpahaman di lain waktu.